Mourinho Doakan Alexis Bangkit di Inter Milan

Mourinho Doakan Alexis Bangkit di Inter Milan

Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mendoakan mantan anak asuhnya, Alexis Sanchez, untuk dapat bangkit di Inter Milan.

Alexis gabung Old Trafford kala United tengah dilatih Mourinho. Dia dibeli dari Arsenal dengan mengorbankan salah 1 bintangnya, Henrikh Mkhitaryan.

Alexis adalah satu diantara sejumlah striker spektakuler sejagat kala tengah berjersey Arsenal. Anehnya, kala memperkuat United, lelaki dari Cile ini tak memperlihatkan kemampuan penampilan yang serupa.

Di dalam 45 laga di seluruh turnamen bareng United, mantan bintang Barcelona ini hanya memberikan kontribusi 5 goal. Akhirnya, dia ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Inter Milan.

“Soal Alexis, aku berpikir ia bukanlah orang yang senang. Dan aku kira di dalam tiap-tiap job yang Kamu punya, saat Kamu tak senang ini kurang simpel untuk dikerjakan di tiap-tiap tingkat. Dan bisa jadi aku salah. Bisa jadi aku yang tak bisa memasuki dalam dia dan untuk memperoleh yang paling baik darinya, ” tutur Mourinho pada The Telegraph.

“Sebagai sesosok pelatih kadang-kadang Kamu punya kapasitas untuk memperoleh yang paling baik dari bintang-bintang dan di lainnya saat Kamu gagal di dalam pendekatan ini. Namun nyatanya ialah jika aku senantiasa berpikir Alexis kayak ‘Orang yang sedih’. ”

“Jadi ia bakal memulihkan ini di Italia. Moga-moga ia mampu. Aku terus berharap yang paling baik untuk tiap-tiap bintang, ” Mourinho melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.