Guardiola Tidak Mau Sesumbar Soal Peluang Manchester City di Liga Champions

Guardiola Tidak Mau Sesumbar Soal Peluang Manchester City di Liga Champions

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tidak mau sesumbar terkait kesempatan timnya menjuarai gelar Liga Champions pada kampanye musim ini. Dia tetap merasa bahwa timnya masih kurang jam terbang untuk bisa merajai pada pentas Eropa.

Langkah City pada Liga Champions musim ini telah mencapai babak enam belas besar. Malahan, mereka berpotensi besar guna melaju ke fase perempat final Liga Champions. The Citizens bakal melakoni pertandingan penentuan pada Stadion Etihad, Rabu (13/3) dini hari WIB. Mereka cuma butuh pencapaian imbang vs Schalke 04 guna menegaskan lolos. Sebab, di permainan pertama Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menyerobot kemenangan 3-2 atas wakil Jerman itu.

Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) dan jawara bertahan Real Madrid pada fase 16 raksasa membuat Man City disebut sebagai satu dari sekian banyak favorit jawara. Kendati begitu, Guardiola menolak guna besar kepala tentang predikat itu.

“Kami tidak berpengalaman pada kompetisi itu, itulah yang saya rasakan, tetapi rombongan saya ingin memenanginya dan kerap mendorong diri sendiri. Cara terbaik merupakan merasakan tuntutan yang tersedia, ” tutur Guardiola diberitakan Football5star. com dari website resmi Manchester City.

“Kami harus memiliki mimpi setinggi mungkin. Pada saat bersamaan tidak dapat dipungkiri tersedia tim-tim lainnya yang punya pemikiran serupa dengan beberapa kualitas serta talenta, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.